hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosliburrrrr

Posted: Tuesday, May 19, 2009 | : dhila mischa |

yesssss liburrrr, hehe bangga gitudhil.
seperti biasa, tadi pagi bangun pagi aduh sial mustinyakan bangun siang gitu kan ya, wah situmorang banget sih (oo siapa itu) hmm baru bangun gitu gue tidur lagi (loh) terus bangun-bangun gara-gara ada urusan alam yang musti gue selesaikan nah tuh abisitu mau tidur lagi, eh kepikiran nonton yaudahdeh jiwa gue mulai untuk bermalas2an eh ya lupa cerita, masa tadi pagi gue dibangunin gitu ya jam 5 (dikira sekolah) ah malesssssssssssssssskan padahal gue pingin leha-leha di kamar gitu dulu (biar nyombong haha)
yaudah deh makan tidur nonton aircrashinvestigation abis itu belajar (huaha masih aja lu dhil, jgn dicontoh) terus belajar geografi abisitu nonton makan eh sekarang kedatangan saudara gue yang cuantiiiiiiik bangggedh namanya sasha huehe ntar deh fotonya diupload


this is sasha, liat deh betapa buluknya gue

nah kita bermain giduuuuwdde banyak deh main MM, facebook, liatin aib orang, bersama-sama nemenin gue chatting, makanin panda gua huahaha puaaaaaaaaaaaaas deh kalo dia main ke rumah gue ckckckc

sekian ,bye

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)