hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosRALAT-SPION DIMALING(plus solusinya)

Posted: Friday, May 22, 2009 | : dhila mischa |

haaaaaalo masih bersama dhila yang still berduka atas kepergian sang (bukan sang, dua sang) spion yang tak pernah di ikhlaskan olehnya untuk dicuri. kayanya kata pembukanya kepanjangan ya?
bodo.

lanjut, gini, ehm agak gengsi menyebutkannya. ehem. serek nih, minum strepsills.
udah jam 9, besok tak sekolah. hehehe, evil bgt sih gueeeeee pokonya malam ini harus gue tuntaskan tugas gue. hm, mulai dah.

BAIKLAH, KALI INI GUE AKAN MERALAT TENTANG CERITA SPION KEMAREN.
hm, halo, ini gue.

sebenernya, ada banyak kesalahan dan hikmah dari kejadian ini.
pertama, kita salah nyebut.
kita bilang, MALIIIIIIING it means maling itu tidak kita sadari dia mengindap-ngindap ngambil.
harusnya=> RAMPOOOOOOK it means itu telah terjadi suatu perampokan. dan kita melihat, merasa, kita gundah, gue bingung, gue takut, gue gugup, gue geli, gue imut :)))) BACOT AH.
walaupun, dalam sinonim (kebetulah tadi ketemu bu entin, semoga saja ilmunya tentang pelet Bahasa Indonesia nyangkut dikit), sama-sama menderita KLEPTOMANIA

kedua, pas bokap gue lari keluar (ngejar maling), kenapa kita (yang di dalam mobil) cuma bisa teriak-teriak ha? ha? hah macam wanita-wanita cantik yang baru diselametin sama pangeran kodok (asli kodoknya, buktinya gondokan, mau?), terus teriak-teriak minta tolong, kalo gagal, nangis (wadejing, kayanya gua banget nih elah).
harusnya=> nyokap gue megang kemudi (eventough she cannot drive a car, buktinya sekali ngendarain becak, satu RT meninggal ditempat. bukan karena nyokap gue sih, krn flu burung) dan langsung NYALAKAN KLAKSON, jadinyakan malingnya eh rampok jd stress gara-gara dihantui hantunya el (pembokat gue) eh ngga deng, dihantuin sama klakson mobil gue. MAMPUS LU.

ketiga, kita beli kaca V-kool. sh*t. kaca mahal sih kaca mahal (sombong kaya si ****** HAHA BODO DEH KALO DIA BACA HAHAHA). tapi efeknya?, ada perampok kamu tak lihat. untuk itu, hey para manusia yang mau beli mobil! jangan percantik mobilmu menggunakan v-kool! pakailah kaca batako, selain terlindung dari ultraviolet, batako juga mudah pecah! aman untuk escape saat emergency dan dipecahin sama tukang rampok!

keempat, jangan beli mobil merk ******* (ga sama ,sama jumlah bintang). kalo lo beli, ntar kaca spionnya dimaling =,,= gakpenting.

kelima, JANGAN IDUPIN MUSIK GEDE-GEDE SAMPE VOLUME 22 ATAU LEBIH (ini penting buat salah satu kelarga gue kalo baca, camkan tuh) manalagi lagunya KUBURAN BAND-fatamorgana hahaha lagunya aciiiik deh, tapi akhirnya tema gay HUAHAHAHA geblek, eh denger deh liriksnya
"tanpa busana....buatku makin gairah (agak jorok ya), bangkitkan hasrat dalam dada.... terus gituuuu terus lagunya, eh lirik-lirik yg terakhirnya gini, "tanpa busana......telanjang dada (najis), TERNYATA KAU SEORANG PRIA... AA..AA HAHAHAHA GOBLOK. kok jadi ngebahas kuburan? matiajalo canda.
harusnya=> kecilin volume tape anda bila dalam keadaan macet, kalo perlu buang aja tapenya, ganti ama radio antena biasa kan kalo dimaling harga jualnya lumayan. kalo radionya yang merk LG yang touchpad itu WAH ITU MAH MAHAL BANGET JEEEENG!! gila, beli emas dapet kali yatuh. KO OOT LAGI? bodo.



oh ya sekalian curhat. tadikan lari pagi seperti biasanya kan ya, ga ada angni atau hujan, gue ga dijemput sama astari-disha-caca huhuhu jadinya ga bareng mereka deh :(, yaudah gue jalan brg 4orang gila itu aja:3 terukan gue cerita ttg spion gue yang udah-rise-in-paradise ke mereka, terus untuk menebus kesedihan kedua orang tua gue, gue memutuskan untuk mengganti cita-cita; menjadi karyawan TransTV EH BUKAN! menjadi maling spion yang ada lampu sen-nya. kenapa gue milih yg ada lampu spionnya? karena begitu. bukan, karena gue butuh lo tarik scroll mouse lo kebawah, mari rasakan sakitnya sang mobil ketika telinganya (kaca spion, sama aja) waaaaah pasti hurt bgt kan ya huhuhuhu sedih bgt sih miris ya hidup lo.
terus tiap dijalan, gue kan nemu beberapa merk mobil yg parkir di UNJ yang ada la,pu sennya, gue akan segera mencurinya..

ps, untuk beberapa pemilik mobil bermerk altis, limo, accord, harier, alphard, landrover, dan nissan serena (yg ini sedep nih, katanya ada kameranya) asooooooooy pokonya harga-harga mobil yg ada lampu sennya pasti mahal dah -___-

beware of me, yaw

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)