hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosrada gak enak

Posted: Thursday, May 21, 2009 | : dhila mischa |

masa gue gaenak sama 4 orang itu....
kenapa?
tanyakan pada ketiak emakmu. enggalah, gausah nanya. ntar jg gue jelasin elah bacot amat.
gini deh, gue umpamakan saja.

eh boleh spoiler dikit gak (semoga orangnya gak baca), gue mau cerita ya ada orang gt yg gue perhatikan..

ini cerita sebuah keluarga yg gue perhatikan. kalo ngerasa yaaa mampus. eh maaf.

jadi gini, sebuah keluarga beranggotakan 4orang. ada ibu, ayah, dan dua orang anak sepasang. yang tua itu yang wanita, dan yang kecil itu pria. okedeh, rata-rata anak laki-laki (apalagi yg kecil) itukan deket sama ayahnya kan dong ya, apapun yang dia minta pasti dikabulkan. seakan-akan ayahnya mencari uang itu untuk si anak lelaki ini. indahnya hidup anak ini.
sekarang sang ibu. ya, ibundanya pun sangat sayang dengan anak lelakinya. karena merasa anak lelakinya ini adalah anak terakhir (dari perjuangannya) sehingga masih rentan. apapun ia berusaha menjaga buah hatinya ini. sang ibu rela berjuang demi sang anak lelaki. terkadang, apabila mereka sedang menghabiskan waktu bersama, sang ibu rela duduk dibawah kursi demi memberikan kenyamanan untuk sang lelaki.

tunggu, ada yang tertinggal. bagaimana dengan sang perempuan?
anak pertama dari keluarga ini.
apa dia diberlakukan sama?
tidak.

sang perempuan ini dianggap sudah dapat menjangkau masa depannya sendiri sehingga tak perlu bimbingan orang tuanya disebelahnya. apalah itu. kasih sayangpun sekarang jarang didapatnya. yang ada malah suruhan-suruhan untuk mengerjakan tugas-tugas sang adik, alasannya adalah karena sang adik tidak mampu mengerjakannya. apa ini sebuah penindasan? terlihat tidak. ini pemanfaatan.

mengapa perempuan selalu dianggap lemah? perempuan butuh pegangan. walaupun terlihat sudah dirinya dewasa, didalamnya masih terdapat jiwa-jiwa yang haus akan manjaan, haus akan kasih sayang, dan haus akan belaian sang orangtua.

untuk sang perempuan, bersabarlah. tak bisa juga kamu melawan apa yang ada, dibalik itu pasti ada senyuman manisnya :), be stronger

gue nangis nih pas nulis ditemenin sama torykucingsialan.

wahai sang perempuan, pegang tanganku mari lewati ini bersama.
tersenyumlah, tatap dunia. Ya ?

trademark,dhila

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)