hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoshuaaaa

Posted: Wednesday, May 20, 2009 | : dhila mischa |

ini postingan rada berat ya. gatau kenapa.
masa gue lagi suka ama orang yang baaaaaru aja bales e-mail gue. jangan tanya siapa. teruskan tadi lia, ga berbobot. gue beteeeeeee.
biasanya kan mereka suka berbokep ehtadi kaga seruu, manalagi harus ngurusin echa karena something missing dari dirinya, kalo dipikir-pikir cowonya yang kamfret ato cewenya yang ganjen (bukan echa) ?
terusnya lagi (terusnya, miris amat sih lu dhi) si eca panas mulu, ahelah buluk nih gue lama-lama ngurusin nih anak.

eh eh masa bodo deh ya mau si cewe itu (kita samarkan mjd kaca) kaca itu saaaaangat whore (OOO PARAH LO DHIL)udah ah bodo emang gitukan anaknya najis bgt sumpriiiiiiiiiiiiiiit menjijikkan. heh heh gue tanya ya cukup parah gak sih seorang cewek (yang gak kenal sama cowonya) menggandeng seorang cowo (yang udah punya HTSan pastinya) dan tiba-tiba ngobrol berdua di depan mobil (sok romatis) terus sok sok caper gitu ya cewenyaa minta minta nomer hp sang pria (apadah) terusssss pasti lgs smsan. langsung deh pesen hotel (loooooooh) gak lah gaklah, langsung deh cewenya bangga setngah mati dan hidup (mati ajalo) karena bisa menaklukan cowo segampang membalikkan kaki (iya kalo kakinya gak diamputasi) ah bodolah yang penting as we know, dia itu whore (parah) eh bukan deng, dia itu
wanita-perebut-perhatian-sayangnya-muka-paspasan
ngaku-ngaku sih buat temen, ASLINYAAAAAAA pasti diembat dah tuh nomor.

lo kira gue cepet percaya apa yang lo omongin?

itu bukan drama. itu realita. gue echa ditha dan kresna (si item lahir dari kolam oli) menyaksikan itu persis didepan mata. ini bukan lagi syuting atau lagi apa. ini realita. sok sok aja tuh cewe nyari tempat gelap, mau ngapain neng atuh? udah tau ya pasti, kan dia sering berkeliaran di taman lawang OOO PARAH najis. terus berduaaaaaaa lamaaaaaaa banget deh sumpah mana echa udah keki keki sendiri terus ngamuk ngamuk (persis seperti sapi gila) si ditha tambah panas (ngomporin) dan si kresna tambah item (loh) dan gue sendiri sepeet banget liat mukanya echa. muka susah sih HUAHAHAHAHAHAHAHAHA BERCANDA BANGET CHA. hmmm sekitar 12menitan ya (gue gabawa jam sih) gue liat dua sejoli itu udah musnah dari dunia (naudzubille) yah alias ga ada. hmmm kemana ya mereka?

satu hal yang gue gasuka dari echa, sebelumnya dia bilang, "tadi gue makan daging sapi 6 bungkus" EH BUKAN YANG ITU DENG yg ini, "dhila lo cantik" BUKAN BUKAN (tapi sebenernya mah iya atuh cha, gausah dibilang gimanasih) ini nih yang bener..
"gue ikhlasin dia sepenuhnya, udah gapapalah dia sama kaca (maksudnya si kaca yg disamarin).."
echa, kalo lo baca, gue tegaskan, gue gaksuka lo ngomong gitu. itu namanya lo berenti dijalan. cewe itu gampang lemah, tapi sekali dikasih air, tenaganya hidup lagi. sekarang mungkin iya lo lg sedih ampe depresi gini, tapi nanti suatu saat dia buka jalan untuk lo, lo pasti masi nerima dia di hati lo kan cha??
trust me, friend. jangan berenti ditengah apapun risikonya, you are my best:D

salam cemas (soalnya gue kebelet pipis lg nih),
dhila

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)