hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosada yang minta maaf gitu tadi.........

Posted: Wednesday, May 20, 2009 | : dhila mischa |

lebih tepatnya tadi malem. sebelum gue tutup laptop wekekeke tiba-tiba ada yang ngetok pintu kamar giduwwwwde eh masuk aja gitu eh minta maaf sambil ngasih gambar (digambar ulang) ama dia gue sih ga terlalu peduli amat yak bodobodo wae (wah) setelah dikasih dia keluar dan inget, daritadi dia ngomong gue ga bales ngomong apapun loh (bangga bintang lima)yaudahdeh terus gue lgs terus tidur tanpa mimpi indah soalnya udah sepeeeet duluan liat mukanya huaha parah lo dhil bodolah.
yaudah deh tadi pagi bangun seperti biasa ya sangat pagi jam 5an gara-gara ade gue susah banget dibangunin jadi si emak ampe teriak (lebahay) udah lanjut, rutinitas biasa kan gitu nonton derings dahsyat (kekeke) mr bean teruss mythbuster yang ada tory belleci nyang ganteng wefefefe maklo tuh gantneg terus apalagi ya hmm tetep aja dirumah gue kerjaannya gapernah senyum kalo pagi-lagi pemandangannya dia -__-

,,

tadi gue buka yahoomail masa ama si itu kaga dibales idih maunya apasihhhhhhh, oh ya HARI INI LIA LOHHHH aduh ko gue jadi flying gini sih ada siapa sih dhil? adadeh huahahaha banyak banget mana mungkin gue sebutin disini pokonya bapak-bapak ibu-ibu kalo mau daftarin anaknya ke lia, jgn mendekam di 303 ya, anak-anaknya udah ga bener, dikit-dikit ngomongin miyabi (ga juga sih) ya pokoke bokep lah huaha parah lu dhi OHYA hari ini arsy bebasssss yaaaa selamat deh cy seneng dah lu tanpa beban, sebulan lagi gue dah yg bernasib kaya elu cy hahaha jadi gue harus menepati janji ya aduhaduh kapan dong sy udah deh ah

,

masa mendung nih. mana ntar gue lia (yeay ini gue seneng banget) sayangny ga ada vanny jadi CA kaga ngumpul dah dan gue bakal nyuruh echa duduk di kiri gue HAHAHA ampun cha yah lo gatau sih ada apa di kiri gue ngikikiki
hmm ntar lia lia lia yeay gue seneng bgt gitu kayanya soalnya ketemu..............bzt huehe tak boleh tahu
eh masa vanny kalo ngomong "congor" kocak deh HUAHAHAHA GUE NGAKAK LAGI NIH aduhhhhhh lu mesti denger deh si vanny ngomongnya gimana gue gaktahan ngakak mulu nih huahaha congor congor padahal yang dimaksud congor itukan si kresna (ampun ampun) tapi sumpah vanny kalo ngomong congor seksih gitu haha jijik
terus apalagi ya hmm kalo ngomongin lia gue jadi kangen adel nadya nanda diesky sama yang lain deh nyang udah gugur ahaha apadah gugur bahasanya pokonya gue kangen dah sama yang itu itu huaa mau ketemu eh udah ya males ngetik haha dadahhhhhh

bye

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)