hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosunexpected

Posted: Saturday, May 23, 2009 | : dhila mischa |

heeeey blogsky! hari ini adalah hari pertama gue gak jalan sama mobil si beleki (mobil yg spionnya dirampok). ngik, kangen deh. katanya seminggu lagi. hihi, berarti seminggu lg dong gue ga jalan pake beleki? ah kangen.

dasar kangen band.

tadi gue jalan gituuuu ke GI. mau nonton angels and demons. tapi pas baru keluar komplek kita semua amnesia pada mau kemana;
(papa) "kemana nih?"
(adhit) "gaktau"
(mama) "nonton aja lah ya"
(P) "di GI ?"
(gue) "nggak ah ntar spionnya di rampok lagi" =>belajar pada masa lalu
(A) "spion buluk siapa sih yg mau"

geblek.

yaudah akhirnya kita ke GI mau nonton Angels and demons. hmm, gue awalnya bete kenapa kita harus nonton itu. karena beberapa waktu lalu (wanjing bahasanya) gue udah nonton traillernya di youtube terus masa filmnya rada berat gitu jadinya. gue yg nonton baru traillernya doang aja udah mangap-mangap kehabisan nafas (soalnya gue nge-browsing sambil nyelem di aer. GAKLAH). gue gak ngerti.
ya, saya tak mengerti.
awalnya mau nonton magician. abis kocak deh kayanya. sayangnya labelsnya dewasa. meskipun (lagi-lagi) si traillernya gak ada adegan kiss-each-other. berarti aman dong iyakan oyadong. tapi tetap, yg dipilih adalah angels and demons. dimana sebuah agama dan sains disatukan dan terjadilah kehancuran.

kan gue kurang suka sama filmnya. jadi gue gamau ngomong gitu ama nyokap-bokap-dan anak yg mirip pispot itu;adhit. gue dieeeeeeeeeem aja. hingga suatu ketika, seorang anak bercelana hareem pants berwarna krem (bodolah mau lu pake abu abu ato krem pokonya gue liat krem) datang menyapa gue.
"woy" tepukannya serasa bergetar 450.000 voltage (lebih dari limbad, WAYOLO). oh tidakkkkkkkk MANUSIA BIBIR. dia bawa suami dan anaknya. bukan deng, bapaknya dan si lucu fakhry (iyakan vi?). yup, via dan gue tiba-tiba saja bertemu.
saking shocknya (karena tadi gue kan marah-marah ama filmnya), jd ga bisa ngomong ama via. pura-pura ga kenal. padahal kami sebangku -____-. harusnyakan saling tegur sapa, ga kaya gini doang
(V) "woy"
(D) "eh, loh? (mati gaya, mati rasa, mati suri)"
(D) "ga kenal, siapa ya?"
(V) "anying lo dhil dan blah blah lupa"

jangan ditiru. ga seharusnya di bioskop lo bertemu seorang wanita berbibir renta (canda bgt vi) dengan sapaan simpel seperti itu. abis sapaan itu, kita kan sama-sama duduk di lounge yg sama. jaraknya ga nyampe 1 Hektar lah. eh, 1 M lah. gue malah main mata doang sama dia. najis. bener-bener bukan kaya temen deh. kaya orang ga kenal. dih najis guekenal ama lo vi. tau bercanda? itu dia. hehe ampun

udahdeh kan masuk terus nonton. eh ternyata tentang sebuah keagamaan terus memecahkan teka-teki (ampun za) pembunuhan (yg nyaris semua terbunuh) 4 kardinal (kandidat?) yang mau jadi the next paus. ternyata, carmelenggo yang tak lain atau tak bukan kesayangannya sang paus (sebelum meninggal) merupakan seorang leader atas semua kejadian itu. dia padahal asisten yg diasuh sm paus dan paling disayang. tapi murder. ah bego deh.
seru sih, macam mana itu. udah iman gue gakuat, disuguhi film begitu iman gue copot iman gue jd lebih kuat (cross finger). pokonya itu pertarungan antara agama dan sains. seru deh, tapi kebanyakan teka-teki(sekali lagi ampun za) tentang misteri pembunuhan itu sdg berlangsung, menjelaskan ttg elemen yg ada, bumi, angin (tadi ga ada org yg dibunuh di angin deh perasaan), air, api keempatnya (keempat krdinal/kandidat?) akan dibunuh bedasarkan teory itu tiap satu jam. mampus lu. tapi pinter juga sih professor langdon, si penerjemah simbol. arah tangan patung doang bisa dimengerti ama dia. maksud patung pancoran keteknya kebuka aja gue ga pernah paham, apalagi patung-patung itu? tapi sungguh, walupun ga ada adegan kiss-each-other, ini memang buat dewasa. selain butuh analisa sendiri (tak dijelaskan di film masalahnya), lo juga musti bisa ngarain ceritanya. maka dari itu gue gak pernah ngerti beginian. nonton national treasure aja gue ga tamat.
abis itu pulang deh, liat zara ah bentar.

di mobil, pembicaraan kita isinya angel and demons mulu.
(mama) "jadi, pada ngerti gak filmnya?"
(gue) "-____-"
(adhit) "mama pasti gak ngerti deh, kan mama sekolah nya di *pip*, kita itu di alazhar, kakak alumni alazhar, imannya kuat, jadi kita gak ngerti filmnya, iman kita kuat"
(G)" emang siapa sih yang leader dari pembunuhan 4 kardinal itu?"
=>tuh kan gue goblok. padahal tadi ade gue udah belain gue. aah tulul lu dhi.
(M) "tuhkaaaaaaaaan kakak gak ngerti. gak nyampe ilmu kamu"
=>najis sombong ih. kaya mama ngerti gitu?
(Papa;nyeletuk tapi singkat) "ini masalah IQ
anjriiiiiiiiiiiit ngena abis haha ngok.
(M)"emang papa ngerti filmnya?"
(P)"yaiyalah, udah tau gue siapa yang bakal jadi leadernya. udah keliatan kali. kalian aja yang gak ngerti uwoo wuooo" (gila nih orang)
(M)"loh, jadi yg ngebunuh itu siapa sih?"
=> oke, ketauan kalo dia sama bodohnya kaya gue. paham? gak? yaudah

terusssssssss menerus ngomongin angel and demons ampe lagu kuburan band-fatamorgana diputar.
eh ganti lagu deng, sekarang lagu 'kebangsaan' kita adalah (still kuburan), gemes.
baca liriknya deh,
ingin...ku cubit kedua bola matamu..
ku congkel kedua pipimu..ke sentuh lembut helai rambutmu..
ingin..ku jambak daun telingamu..
anjrit ini lagu sadis amat yak huakaka jgn dicontoh nak.

abis itu transit bentar mau jenguk kakek gue kan terus numpang ol (lebih tepatnya, maling pulsa) di kompinya tantekuwwww udah gitu gue nonton termehek-mehek lagi di kamar dia mpe guling-guling (keponakan ga tau diri).

abis itu pulang, beli martabak alim (gakpenting) pokonya hari minggu ga ada jalan-jalan. udah deh ya, terus masa BARU AJA gue seneng bgt. tau kenapa? dia nyapa. bukan chat fb, tapi msn. hehehe seru bgt deh. tp guenya dc ah geblek nih, woy mas bill gates, gemane sih biar wlm gua kaga dc?

ah tadi seneng. lagi ngebayangin hareempantsnya via nih, YANG WARNA ABU-ABU

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)