hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosck beserta kegagalan sulapnya joe sandy

Posted: Thursday, May 21, 2009 | : dhila mischa |

btw btw gue belum tidur loh jam segini :)
udah jam 11, masih ketawa aja tadi liat JOE SANDY gagal sulap. HAHAHAHA

,, stay tune for a minute ,,

eh taunya berhasil!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
oke, sanhtayi dong ah.

jadi gini, joe sandy main di trans 7 (kok bisa??? padahal dia kan 'kepunyaan' RCTI)
terus mau sulap giduuuwdddde, dia manggil seorang cewe pake baju pink (ini takpenting lebih baik telanjang ooo jijik) suruh bilang stop di mana aja and then pick one of those cards. setelha dipilih, joe lgs menebak kartu itu.
fyi, kartunya itu berupa kartu yg tulisannya 'MUSIM SEMI, MUSIM GUGUR, MUSIM KAWIN, MUSIM PACARAN, MUSIM DUREN, MUSIM GUE:)' pokonya banyak deh

kalo salah jaminannya, 2.5 juta diberikan oleh joe sandy secara pribadi ke mbak itu.
asik bet dah yak, gue kalo gitu mending buat beli gawn yang di bandung itu =,,= namanya juga wanita, make WRP hadir di pasific place APASIH.

teruskan ya ditebak gitu, SALAH HUAHAHAHAHAHAHAHA
bangga gitu gue.
terus ditebak ampe 4kali, SALAH JUGA HUAHAHAHAHAHAHAHA
ini gue seneng bgt.
terus ditebak pake prediksi, SALAH LAGI HUAHAHAHAHAHAHAHA
capek ketawa mulu, minum dulu. sirup mangga gendong loh, mau?
terus dia ngeluarin something warna putih gitu (katanya itu cek 2.5jt) isinya katanya gambar prediksi kartu yang dipegang si mbok eh mbak itu..
dia ngeluarin gambar nya, SALAH MELULU SIH HUAHAHAHAHAHAHAHA
pegel euy, pijetin dong.

terus berkali-kali (selama dia salah) dia ngomong "biasanya saya selalu berhasil loh mbak, mas" gituuuu terus widiiiiih ini pasti udah malu nih orang ckc

akhirnya terakhir, dia nanya (kayanya nyerah) "mbak kartunya apesih? ngaku gak? awaslo di backstage, gue mutilasi lu" gak lah gak gitu, dia cm nanya doang kartunya apa, dan......
jawabannya sih, MUSIM PANAS.
di gambarnya itu adalah gambar MUSIM HUJAN. SALAH LAGI DONG? HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

closingnya dia bilang, "kalo panas-panas kita mainnya pake api, (seraya mengeluarkan korek api sintetis-apalah-itu-anggep-aja-bener) saya akan bakar ini"
dibakarlah tuh gambar, JADI GAMBAR MUSIM PANAS WOY! yaa sayangnya gak ada gambar bule sexy yang lagi sunbathing sih haha jorok euy tapi itu sumpah keren abis, setelah gue ngakak-ngakak gara-gara krn baru pertama kali ngeliat pesulap melakukan kesalahan dan itu acara LIVE, gue jadi ikutan tepok tangan sendiri (maklum , dirumah ga ada tipi, atep rumah saya bocor. loh) ckckc SALUT JOE SANDY!

gak salah lo jadi the master, gak salah lo dipilih banyak orng, ga salah kalo gue cantik :DDDD AH DIEM LU MINGKEM TUH MULUT!!

akhir-akhir ini gue jadi agak gendutan. percaya? kaget? gue juga.
masa tadi kan gue pake jeans gt, biasanya kalo resletingnya ditutup perut gue malah jd longgar, lah ini? gue musti kecilin perut dulu men!!!!!!!! ahelaaaah gendut amat yak!!
manalgi pas di Bandung kemaren, tiap 10 menit resleting gue kebuka. bukan untuk mencari udara segar lho, tapi karena (kayanya-semoga tidak) kegendutan. hampir sering gue denger si emak ngomong "kak, resleting kamu" udah gitu ngomongnya pas keluarga gue lagi makan lagi -____- sekalian aja keliling desa diarak ngomong pake speaker ato sound system bilang kalo resleting celana gue kebuka, eh taunya besoknya 20an orang ngantri ngelamar gue =,,,,,= kamfret.

semakin malam ,semakin kukejar, semakin kau jauh, lah ko jadi lagu gaul?

udahya, ngantuk. ohya, selamat atas peluncuran satelit Indostar II pada 16mei 2009 lgs dari kazakhstan (bnr ga nulisnya?) menandakan ini merupakan loncatan besar bagi ilmu kehamilan ,eh ilmu astrologian, selamat ya!

salah deng, maksud gue selamat atas penerimaan rekor muri......untuk gue pada malam hari ini. kenapa? karena sampai saat ini dengan hebatnya gue belum tidur dan asal kau liaht mata gue tingga 2kilowatt -__- sepet nih mata, udah ya byeee muach najis

1 bisikan setan:

  1. Anonymous said...
  2. geli banget baca tulisan elo, banyak bacot, byk ngalor ngidul kgk jelas, to the point aja donk kalo cerita

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)