hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosrujak tapi kocak

Posted: Thursday, May 28, 2009 | : dhila mischa |


tanpa judul nih ya, lagi lagi mixed. campur aduk lagi nih.

1. gue mau jujur, tapi gengsi, tapi gimana ya auhhh aha alay.
hmm baiklah saya mengakui, bahwasannya AC kamar nyokap gue lebih dingin daripada punya gue (tapi mama inget kan waktu itu sempet nginep di kamar siapaaaaa?)

2. gue kan lia-nya jalan terus, terus gue rada bete huuuu abis echa katanya mau pindah lah ah dasar lelaki (loh)

3. kemaren gue kan turun dari mobil, eh taunya tetangga depan rumah gue nyapa gitu (tumben) dia kan udah kelas 4 SD dia nyapa gini,
(Angel=>tetangga gue) "hey kak dhilaaaaa"
(gue) "heeeeey angeeeel :)" => :) = senyum
(angel) "kak dhila rambutnya lucu deh"
(G) "waaah makasih hehe :D"
(A) "kak dhila rambutnya bagus deeeeeeh"
(G) "ihihihi :) "
(A) "kak dhila rambutnya keren deh"
(G) " :) "
(A) "kak dhila rambutnya keriting-keriting gt (ikal)"
(G) " ....... "
(A) "iiih lucu bgt deh rambutnya kaaak"
(G) "(mulai bosen) -_____- "
(A) "ih kak dhila rambutnya aku suka"
(G) "sakit nih anak"
langsung deh gue pergi. dih, nih anak kenapaa lagi. tumben nyapa, eh taunya gila haha canda bgt.

4. suatu hari kan sodara gue udah kecanduan msn gt (padahal masih kecil bo), nah dia itu chat ama orang yg ga dikenal, orangnya nyapa:
O ; orangnya (gue lupa namanya siapa) S; (sodara gue)
(O) : hey
(S) : hello
(O) : ini siapa?
(S) : ini **** (sengaja gue samarin, gaenak ms ditulis, dia msh kecil)
(O) : ooh
(S) : ini siapa?
(O) : ini **** (maaf di sensor lg)
(S) : oke, slm kenal
(O) : iya sama sama
(O) : kelas berapa?
(S) : oke
(S) : 2
(O) : kelas dua?
(O) : dua....?
(S) : iya
(O) : dua.....?
(O) : SMP/SMA yah?
(S) : KELAS 2 SD TAU
-------------------------
HAHAHAHA KOCAK ABIS SODARA GUE AHAHAHAA abis itu masa orangnya gak nyapa-nyapa dia lagi HAHAHA YAIYALAH HUAHAHAHA

5. masa kemaren kan tetangga gue (yg ini kakaknya angel yg tadi) namanya ryan, main ke rumah gue kan. mau ngajak ade gue main bola, tapi di halaman gue -__- itumah bukan ngajak bego, tapi malak. eh kan ade gue merasa dibutuhkan, eh dia merasa sombong, abis itu dia bilang,
(Adhit) "reta, tolong ambilin sepatu spalding gue, gue mau ngajarin mereka gimana caranya main bola"
anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir, belagu lu dhit, untuk teman2nya adhit kalo baca blog ini, silahkan permalukan adhit sepuasnya => kakak yg jahat.
teruskan mereka main main gitu, pas udah beberapa menit berselang,
DUG
eh ternyata si ryan itu kepalanya berdarah huhu kasiaaan, dia kena kran air gue HAHAHA oh salah HUHUHU kasian bgt ampe di jahit katanya waaah get well sooon ya, makanya kalo mau main di halaman gue izin dulu ama empunya (burung)

6. dari minggu lalu sampai hari ini kayanya cita-cita gue berganti-ganti terus. dari mencoba untuk menjadi psikolog gagal, karyawan transTV, sampai pencuri kaca spion yang ada lampu sen-nya kurasa itu kurang cukup. gue sama puput udah deal untuk mencari kerja bersama, menjadi tukang bedah. confused? mampus. gue jadi tukang anestesi yang sekali suntik dapet 50.000.000 (ini beneran loh) dan si puput jadi tukang bedah-bedahan yang sekali bedah dapet 50.000.000 OH,WAW. kalo kerjanya kaya gini caranya, gini mah gue ama puput cepet kaya (ini kata puput loh) terus berganti terussssssss sampe kita nemu gaji yang paling tinggi, itulah yg bakal kita kerjakan.
ohya, kita bakal jadi tukang bedah di amerikaaaa! hehe, maklum, orang disana kan kaya-kaya semua.

7. harus gue sesali kenapa karma di plurk gue harus turun drastis. waktu itu sempet 40an, eh 6 bulan gak ngeplurk, turun jd nol (YAIYALAH)

8. eh eh masa gue lagi suka ama orang. ini gak penting, yg penting turunkan srollmu kebawah dan lihat point 9

9. (ini renungan pribadi, gak baca, gak papa) biasanya jam setengah sepuluh. semenjak gak lagi, gue jadi stress gini ahua lagi kek jam 21.30 nya! itu berkesan bego!

10. terakhir, tolong semuanya baca dari satu sampai 10 yaa:)

udah deh, kalo ada inspirasi, nadhilah_mischa@yahoo.com

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)