hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosmalam ini..

Posted: Thursday, May 21, 2009 | : dhila mischa |

aciiiiik tadi lia (apasih tadi ngakunya gak seru) iyasih honestly itu gak seru abis, banyak yang bacot, banyak yang bikin gue bete termasuk si -_____- ya you shouldnt know deh ih ya
lanjut lagi, pulang-pulang kan gue disambut senyum-nyengir-menyeramkannya tory, dengan penus kecemasan dia berharap gue membukakan pintu buat dia (soalnya dia daritadi dikurung diluar rumah mana hujan lagi booo asik tuh ujan-ujan makan mie goreng anget panas hmm kalo pedas tambah hot, gimana ya kalo dikasih tabascco? hmm GAK KUAT YA GUE. secara baru makan secuil sambal saja gue langsung mati suri ckc)- terus pas dibuka hal pertama yang dilakukan (oleh tory) adalah, megagumi sepatu gue. saking mengaguminya, sampe-sampe pas masuk rumah (belum sempet salam) aja kaki gue udah digerogotin ampe ilang (boong) pas masuk setengah (nyampe ruang tamu) ade gue menyeringai tajam sambil bilang "kak isi how well do you know adhitya dong". tokek. salam pembuka yang merepotkan.

yaudah deh nyalain laptop, karena males ngebuka ini-itu, gue inisiatif aj minjem laptop adhit yang saat itu sedang dipakai oleh my mommy.
"ma, pinjem"
"nggak"
"bentaaaaar, mau ngisi quiz adhit itu loh, sebagai kakak yang baik"
"aaah entar dong kak mama lagi seru nih"
--dasar ibu-ibu facebook pun jadi sarana pertukaran suami, eh pertukaran arisan -__-
"ma, bentaaaar"
"yaudah, yaudah, abis itu jgn ganggu mama lg"

okedeh gue login kilat (ampe lupa passwordnya) teruskan loginnya ke home gue gitu kan, tante des komentar lagi
"loh kok ke punya kakak sih"
"lah iya, kan mau ngisi quiznya adhit"
"loooooooh kok gituuuuuuuuuu aaah kamu curang"
--udah deh ,bayinya brojol. berisik amat lu.oo parah

klik klik setelah ngisi dan nyontek dikit, score gue 80% gitu ngiks. sabodowaelah gapeduli. adhit doang hu.

okedeh abis itu gue mau liat-liat bentar kan ada notification gt banyak jadilah.. (gue nipu mama, => licik)
(M)"loh, kok kamu jadi main?" => udah sadar dia..ckc pintar juga..
(D)"adeuhhhhh bentar-bentar"
(M)"ajarin mama bikin quiz kayak gitu dong kak please pleasee"
(adhit nyeruduk) "sini sini ma, adhit tau aah gampang"
"bacot lu dhit" ,kata gue loh.
(D)"tuh adhit bisa tuh ma, sama adhit aja ya"
--dan gue pun bergegas menyalakan laptop-low-memory-alias-cuma-ada-10-kilobyte-doang
(kok jadi novel gini sih ih)
....
(M) "ajarin mama dong dhit"
(A)" gak gak, lupaaaaaa. tanya sama kakak aja" (dasar amnesia cepet amat dah lu, ya boong sih, soalnya kita semua paling males kalo ngajarin emak gua main fesbuk. hah apadah)
(D) "(dalem hati, tokek lu dhit. gua nih yang jd sasaran) wah parah lo dhiiiiit"
(M)" dhi! sini! ajarin mama bikin quizz!!!!!!" =>okedeh, sekarang gue gabisa licik
(M)"dhi! duduk! ajarin mama!"=>padahal tadi gue udah agak licik.

itu terjadi pukul 7.30 malam...

pukul 10 malam.. (tumben nih belum tidur, kita berubah jadi keluarga kelelawar ya?)
(M) " dhi, mama udah taaaake semuaaaaaaaaaa quizz dongggggggz" (saking banyaknya ampe pake Z)
(D) " hah (alay)"

udah deh gue sok bego aja gakkenal, gilalo, semua quiz diembat ckc dasar maniak.

terus tadi, gue kan mau bobo, pas lagi ganti baju gt gue feelinblue, jd apa apa mau minta tolong ajah, gamau ngerjain sendiri.
(D) "taaaaaaa, tolongin laptop gue dooooong pleaaase hehe cantiQ(alay pake Q) deh"
(Reta) "enak aja, nanti kakak leha-leha aja naik keatas, sedangkan uni bawa-bawa barang!"
(D) "enggak deh, ntar kakak bawa chager laptop. uni bawa minum, laptop, sm selimut ya okay makasih" ===>LICIK BANGET HUIHIIIIIIW
(R) "eh gini aja, kakak yang bawa laptop, uni yang bawa charger sama minum"
--kayanya dia yang gantian licik deh =,=
(D)"hmm kalo gitu sekalian bawain taas laptopnya ya"

deal.

FYI, tas laptop gue itu isinya gakjelas, DANNN BERAT LOH huahahahaha sekarang siapa yang licik?

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)