hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosSPION ON MEMORIAM (FOTO)

Posted: Saturday, May 23, 2009 | : dhila mischa |




udah di kompress kok, tebak deh ko akhirnya gue bisa upload foto padahal laptop-gue-udah-low-memory ngikikiki.
aku pinjam laptop si buntelan asbak, adhit hehe licik ye? emang. gue getoloh, mampus lu dhit, ampe mampus sono memory laptoplo gue abisin! haha

nih here we go,

itu bagian bokap (kanan). nyabutnya goblok. baru gue sadari, ternyata mobilku terbuat dari marmer!


salah deng, ternyata terbuat dari kapur.


baru tau ada aja rampok goblok ampe ninggalin bekas spion gue-__-




wow ada kabel (alay)



ini postingan tentang the things what I have promise .
nah, ini baru ygbagian nyokap (kiri. perampoknya profesional sih, liat aja gak buluk-buluk amat kan spionnya?




hey maling, puas?
miris (kata bu entin)

udah liat kan? ntar, gue upload lagi yang terpenting dari semua,

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)