hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoskuburan

Posted: Tuesday, May 19, 2009 | : dhila mischa |

masa gue beli ACD kuruban masa.........
ade gue tuh nyang punya kerjaan..ah mobil gue dah,
C Aminor Dminor ke G ke C lagi gituuuuu terus ampe 20x oke banget yak pengang dah kuping gua dengerin begituan mulu, manalagi volumenya ampe 22 lebihlah ckck belum lagi bassnya ditambahin sama bokap gue :( egila sumpah dah kuruban band macam mana dah pusink nih haha ngik

terus gue kan baca credit tittlenya haha lumayan menggelitik perut (bahasanya entin ampun bu) nah ya terus ada tulisan makasih kuburanbersaudara (kayanya buat personelnya), kruburan (buat kru kuburan band), terus apalagi ya hm lupa beli sendiri ajadehya ohya, satulagi, sovenirnya masa.............PENITI gak penting toh ya. penitiiiiiiiiiii coba apapulak kau kuburan band. terus masa tante des ngelawak tentang peniti dari ACD kuburan band,
"itu mungkin supaya kamu gak dikejar setannya kali..........."
HA HA HA
ktawa dong lu pada menghargai emak gua =,,=

terus tanpa gue sadari, gue nemu chord kuburan band (lupa lupa ingat) ya sampe abis! hehe, ada yang mau? email aja males ngetik

sleep ya, memory laptop gue tinggal beberapa kilobyte masa dan masih bisa dihitung dengan jari kukumu hah lucu, tapi aduh pingin ganti HD tapi males huaha udah ya bye

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)