hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosTIMMY AND MADDIE :) (behind the scene)

Posted: Saturday, May 30, 2009 | : dhila mischa |

sekarang yang nama cewenya :

puput says (18:33):
kaga tapi uniqqqqqqqqq
cewenya yg keren
ekatrina
wekekek rusia mulu sihgua

dhilaa says (18:33):
LU KIRA BADAI EBUSET
puput says (18:33):
wekekke jadi ntar anaknya cantiknya kayak badai haha garing gua
endang s taurina aja ahuahuaha
dhilaa says (18:34):
HAHAAH ENDANG
puput says (18:34):
eh gue kasih nama latin ya
dhilaa says (18:34):
woy cepetan ntar taitana gue curi juga nih haha
ok
puput says (18:34):
ANJING HAHA
tatiana favorit gua
lu anastasia aja
dhilaa says (18:34):
udah cepetan elaah
ANASTASIA EBUSET, ANAK GUE KAN KAYA PENYU

puput says (18:34):
ahuaua kalo sofia martina agustina?
dhilaa says (18:35):
ASTAGFIRULLAH
istigfar
eh ampe jam 7 doang ya, gue mau haha

puput says (18:35):
ahuahuahua maunya region manaaaa?
gue juga jam 7 an mau dipake bokap ini wireless

dhilaa says (18:35):
digabung aja, yg penting antiqqqqqqqqqqq
puput says (18:36):
sofitia antoina javiera
dhilaa says (18:36):
haha maksa
dih yang bagusan dikit napa elah
puput says (18:36):
haha mau kaga
apa pake nama jepang?
dhilaa says (18:36):
dihhhhhhhhhhh
dhilaa says (18:37):
gamau, nama swedia, rusia, irlandia, inggris

puput says (18:37):
setsuka catalina martinez
dhilaa says (18:37):
catalina nya gue suka
puput says (18:37):
hm oke catalina di save
dhilaa says (18:37):
ok
masa catalina doang?
puput says (18:37):
catalina viktoria\
dhilaa says (18:38):
madeline catalina
puput says (18:38):
madeleine bagusan
dhilaa says (18:39):
eh ada yan antiq ni namanya; guadalupe => gua da lupe
puput says (18:39):
atau ini gue ngopy dari buku cincin eyang gua haha Irene Luise Maria Anna
itu nama negara tolol HAHAHHA
dhilaa says (18:39):
HAHAHAHAGAK TAU BEGO
ih tapikan antiqqqqqqqqqq
jadi, madeleine javiera guadalupe
puput says (18:40):
wakakka silahkan kalo mau diketawian
*ain
eh eh ntar postingannya pake nama anak gue juga ya

dhilaa says (18:40):
ah tahik, jadi apadong ni?
emang HAHA
puput says (18:40):
gue udah siapin nama bagus buat anak gua
dhilaa says (18:41):
malah chat lognya bakal gue copy
siapa?

You have just sent a nudge.

puput says (18:41):
dih hahha silahkan deh
BENTAR

You have just sent a nudge.

dhilaa says (18:41):
ceetan
puput says (18:41):
eh kalo elena madeleine javiera?
dhilaa says (18:41):
nama anak lu siapa
puput says (18:41):
JANGAN NUDGE DONG BABI
dhilaa says (18:42):
idih gue ga suka tau
cepetan
puput says (18:43):
anak gua Tatiana Alexandra Yekatrina
kalo lakinya

Dmitri Vladimirovich Alexander
dhilaa says (18:43):
VLADIMIROVICHNYA KEREEEEEEEEEEEEEN
bikinin nama acakadul ky gitu dong
puput says (18:44):
eh salah cewenya Tatiana Alexandra Pavlovna
dih nama rusia itu te
te stands for pante haha
dhilaa says (18:44):
aha bodo
PANTE WAKAKA

puput says (18:44):
jadi maunya gimana nih nama bokapnya siapa
dhilaa says (18:44):
mana gua tau
puput says (18:44):
HEH BOKAP ANAK LU SIAPA
dhilaa says (18:44):
GAK TAU PUUUUUUUUUT
puput says (18:44):
orang rusia pake nama bokapnya
dhilaa says (18:45):
tersrah, balazs?
eh 5 menit lg off
puput says (18:45):
itu bukan rusia
iya deh bentar
dhilaa says (18:45):
smohai?
ayodong cepetan sebelum gue dipanggil belajaaaaaaaaaar
5..
4..
3..
puput says (18:45):
madeleine catalina javiera alexandrovna

puput just sent you a nudge.

puput says (18:46):
pake aja vladimirovnanya
gue rela
kalo cowo pake vich cewe pake vna
dhilaa says (18:47):
WAH MAKASIH YA PUUUUUUUUT AKU CINTA KAMU
TE QUIERO!
puput says (18:47):
LOVE YOU TOO HAHA
haha amigos
dhilaa says (18:47):
AISHITERU
puput says (18:47):
hahah bahasa apa tu gua bales pake bahasa spanyol amigos
dhilaa says (18:47):
udah deh ah, mau off ahaha bay bay
puput says (18:47):
siesie
dhilaa says (18:47):
jepang goblok
puput says (18:47):
oh hahha
byeeeeeeeeeeeee


yup, tak ada conclusion ye, tapi yang jelas nama anak gue yang cewe=>
MADELEINE VLADIMIROVNA JAVIERA hehe, cheers

any question? nadhilah_mischa@yahoo.com thanks

2 bisikan setan:

  1. Chianti said...
  2. heh tukang colong nama ahuahua canda bangettttttttttt

  3. Chianti said...
  4. link gue te

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)