hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosmix mix mix mix shuffle random (apalagi sih)

Posted: Tuesday, May 26, 2009 | : dhila mischa |

ini postingan campuran. dipastikan tidak akan ada gagasan pokok pada tulisan ini =,=

dimulai dari hari minggu. yaitu hari dimana tanpa jalan-jalan. krik bgt ye
tiba tiba ada yg ngomong,

(M)"pa, AC panas nih"
nyeh, si emak ternyata. iyasih sejak beberapa hari lalu kamar nyokap gua gileeee panas bgt dah dah kaya neraka (naudzubille) terusnya kan gue suka ogah beuddd kalo ke kamar nyokap kan ya, jadi apa-apa gue ngerjain di depan TV HAHAHA adaaaaa aja deh alesan gue buat belajar diluar (sambil nonton TV dong ya=>licik). udah deh selang 3 hari berlalu dengan berpanas-panasan, si emak memutuskan sesuatu
(M)"langsung aja yuk beli AC di carefour"
mampus lo.

najisssssssss gampang bener dah ngomong beli ini itu apadeh terserah. tapikan janjinya ga ada jalanhari ini. tapi pergi juga kan jadinyaaaaa
yaudah deh ke electroniccity buat beli bgezet gue cuma numpang muka doang kan? ah macam mana pulak itu. harusnya gua beli apakek (apa yang lu mau beli sih? spion aja masih ngutang juga UOO PARAH) ah bodo eh terus masa gua ama ade gue mau bgt LED tau kan? ya itulah. kalo gatau alay. itu tuh keren bgtttttttt ya ckc sayangnya 40juta, siapa pula yang mau.
udah deh, kan udah beli terus pulang. eh pas pulang si emak bilang
(M)"mama tidur di kamar kakak ya!

DEG

apa yang dia bilang tadi? rewind please.
(M)"mama tidur di kamar kakak ya!
ohmyglut. emak mau dikamar guaaaa? apaaa? belum lagi adek, papa, kambing, kentut ah kamfret.
yaudah deh
terima aja.
masalah kedua, mau tidur dimanakah mereka?
gue di tempat tidur gua dong ya pasti ga ada yg bisa menggantikan (soalnya aja bekas ompolan gue HAHAHA BOONG) si emak di bawah, si adhit di tingkat atas, si papa di kasur belen (deket tirai apadah bahasanya). ternyata situasi berganti
GUE DIBAWAH! woy yang puny kamar siapa wooooooooooooy lupa ya lu?

sekarang hari seninnya,
andini sms, "dege, sejarah bab berapa? bls cepet dan blalalalala"

DEG.

gue lagi makan woy, keselek. buset dah, HARI SENIN SEMUA PELAJARAN ULANGAN. waduh, labschool okebanget. pas gue terima sms itu, udah udah jam 5. dan gue masih makan di restoran. oke abissssssz. aduh sakit perut nih.
yaudah deh, gue belajar ekonomi dulu ya PAJAK AH MONYET SEKALI PEMERINTAHAN INI. gilaaaaaa pajak-pajakan woy aduh kaya gue bisa gitu ya ampun dech ngitung persen-persen pajak itu apapulak ah elaaaaaaah.
abis itu kan belajar FISIKA itu oke abissssssssss, ttg BUNYI. resonansi lah, lambda lah , kolom udara ah apadeh, YANG JELAS ITU MACAM MONKEY. gila, gue ga tahan deh sekolah kalo gini caranya. terussssss bahasa inggris! oke benget deh lu pak.
terakhir but paling penting, SEJARAH. oke. okeeeeeeee. oke bacot ah

belum lagi malemnya si adhit sama mama perang. jadi dibawah adhit iseng gtkan ngelempar bantal huakakak kocak, terus masa mama lgs ngejar adhit gitu keatas terus si adhit lari-lari keatas sambil teriak-teriak, sebelum itu dia ngelempar apagtiu kan biar nyokap gue agak lambar gt larinya, terus pas nyampe atas kan gue lg nonton kaget lah tiba-tiba dia lari-lari sambil teriak-teriak (you must denger deh teriakannya kocak abis) terus beberapa detik kemudia mama nyampe diataskan abis itu lgs dikejar lg di kamar gua (egila kamar gue udah jadi apaan dah), terus didalem si adhit teriak-teriak
(A) "kakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak tolooooong emergency aaaa aaa aa"
(gue) "....."
(A) "dhiiiiiiiiiiiii (kurang aja nih anak)"
(G) "......."
sejurus kemudian dia keluar sambil sesek napas
(A) "dhi, mama parah"

akakakak gua tau nih pasti emak gua ngehajar adhit nih hahaha mampus lu makanya perut sama gentong jangan disamain.

sebagai penutup hari senin, mama bilang
"ah besok juga AC mama ebih dingin daripada AC kamu wooo"

sekarang hari selasanya,
AC datang. kan tukang ACnya nanya, gue lg nonton
(TukangAc) "taro dimana ini?"
(gue) "neraka aja" (biar emak gue ACnya kaga dingin)
orangnya langsung sinis sinis gimana gidu HAHAHA MAMPUS. ih parah ya

yaudah deh abis itu dipasangin (sekarang in progress) uhuhuhk uyeay, akhirnya malam ini gue tidur sendiri tanpa mereka akakakakak

TERSUNYA LAGI, ulangan byk bgt. musim ulangan? ah gatau deh. dari kemaren hingga hari ini ulaaaaaaaaaangan seluruh pelajaran. ah monkey.

andai otak gue lebih pinter dikit dari einstein. I LIKE IT AHAK AHAK (einstein the bubbleheads di night at the museum 2)
ah

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)