hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosaku paling kecil (aslinya tua)

Posted: Saturday, May 23, 2009 | : dhila mischa |

aslinya diantara arsy,sekar gue tuh paling. tua. mari jabarkan
arsy : 24 Juni 199* (angka akhir disamarkan)
sekar : 27 maret 199 * (disamarkan)
gue : 14 januari 199* (gausah disamarin juga udah keliatan tua)

gue paling tua kan? tua? iya?
dimulai dari arsy. yang keterima aksel di labschool rawamangun. sekarang dia udah lulus, dan baru aja mau naik ke SMA tahun depan.
kedua, sekar. dia pindah ke Oman. karena sistim pembelajaran yg beda, tahun ini dia UDAH LULUS JUGA dan siap-siap SMA.

janjinya sekolah di SMA 8.

gedubrak.

gue aja masih kelas 8. tahun depan kelas 9. tehun depannya lagi baru SMA.
kalian udah kelas 2. lah? paling kecil dong gua? wanjrit.
baca deh,


sekarbla says (21:48):
eh dhidhi

dhilaa says (21:48):
ya ya ya
?

sekarbla says (21:49):
arsy nggak jadi pindah kan?

dhilaa says (21:49):
gak tau kar, dia sih udah tes IC, tapi katanya SUSAH hehe aku sih rada seneng pas dia bilang susah (sahabat jahat) semoga dia ga pindah deh kar..

sekarbla says (21:50):
tapi dia mau pindah kemana pilihan lainnya?

dhilaa says (21:50):
IC, dan (semoga) 8

sekarbla says (21:51):
8 aja aku juga mau kesitu
kamu mau kemana dhi?

dhilaa says (21:52):
8 juga kar (disuruh)
aku sih mau ke Jepang -__-

sekarbla says (21:52):
huahaahahaha
nanti aja kuliah
sma bareng dong biar asik

dhilaa says (21:52):
aaah mau tapiiiii
haha tapikan arsy kakak kelas kita =,=

sekarbla says (21:53):
aku sebenernya mau lulusan loh dhi tahun ini
jadi sebenernya aku udah sma hahahaha

dhilaa says (21:53):
HAH YANG BENER LO?
WANJRIT

sekarbla says (21:53):
iya

dhilaa says (21:53):
YAH GUE SENDIRIAN DONG ADEK KELAS????????????
oh my goat

dhilaa says (21:54):
(kambing)

sekarbla says (21:54):
nggalah dhi gak boleh naik ke sma katanya
terlalu cepet nanti -,- siaaal

dhilaa says (21:54):
YESS BABY TUNGGUIN AKU DULU DONG YA HUAHAHA

sekarbla says (21:54):
iyadong bareng

dhilaa says (21:57):
wah muah deh lu kar i lap yu

sekarbla says (21:57):
hehe

agak memuaskan tapi tetep aja nyesek. ada yang mau 'mendahului' gue? semoga enggak ya

2 bisikan setan:

  1. Anonymous said...
  2. Wew...
    BTW, dikira udah dihapus. Rupanya cuma pindah, hahaha :D

  3. Eugenia Septhariani said...
  4. oya, kamu lahir tahun berapa sih? hehe..

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)