hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosbessssok gak sekolah

Posted: Friday, May 22, 2009 | : dhila mischa |

ay ay ay ay pampam pararam setupidu pidu wey ey ey ey hiiiiiiihiw ngik nguk udah ya, itu doang spoiler single gue yang baru HAHA APASIH MAU GUE.

besssssok gak sekolah yehay (EMANG GITU UDAH PERATURANNYA GOBLOK) oh iya lupa, maap.
yaudah deh, lengkap sudah seminggu aku tidak masuk hihihiw. tadi gue masuk sih sebenernya.
tadikan gue udah cerita ya, tentang perubahan cita-cita gue? yup, i want to be a perampok spion mobil orang yang ada lampu sen-nya tapi hehehew demi mendapatkan lampu sen mobil gue kembali. gue mau yg ada lampu sennya biar lucu (walaupun ga masuk) emangnya mobillo apadhil? datenglah to my home, gausah nanya kek.

tadi si mobil itu sudah masuk bengkel. katanya seminggu jadi. emaklo jadi. tekor gue bayarnya bego.

eh ko akhir-akhir in males nulissss, yaudah deh lanjut tengah malem, saya feel sleepy.
gue bete deh, masa kejadiannya (kejadian rampoknya) kan kemaren malem, eh orang-orang nanyainnya siangnya -____- jadinya kan gue keinget lagi. gue mikir buruk lagi. gue bingun lagi. gue cantik lagi. heheheheh bacot.

pas malam kejadiannya, gue ga bisa tidur. trauma.

hey kalian pencuri, bener gak sih judul gue? kok gak nyambung?
yaudah deh, hari ini ga ada pesan untuk lo. salam gaul aja ya, mudah-mudahan gue keterima di komplotanlo 'sebagai pencuri interaktif dan gaul' pislafengavul oke cing? oke nyong

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)