hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosDIBALESSSSSSS

Posted: Tuesday, May 19, 2009 | : dhila mischa |

OH YESSSSSS HE REPLIED MY EMAIL!!!!!!!!!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaa senangnyaaaaa setelah berbulan-bulan gue semedi di gunung putri (wanjrit parah lo dhil) gue akhirnya memutuskan untuk ifil ama dia

,,

emang dasar wanita, taunya sebulan kemudian suka lagi. ngik. ehhhh pas tadi kan gue udah hiatus (cakilah apadah tuh) dari yahoomail gitu kan, nah iseng ajamau buka, EH TERNYATA OH IN FACT (biasa woy), ada 3 message unread gitukan. pas gue buka..........................................

ada tulisan, Re:*****
isinya,
**************************************
*********************************
****.

****************.....**** hehehe

wadezing gue terlempar dari dunia maya (bahasalu kaya apandahtau) terus gue senyam senyum langsung dah gue telfon dena karena yang lain kalo ditelpon mahal (haha cina oo parah) oooo gue teriak teriak macam manusia crazy haha budeg ya lu den haha mampus canda.
ah udah deh, malu kalo dia baca (ada yang baca gitu) ntar dia gr huahaha najis, udah ah yaaaaaaaaaa sekian dulu berbagi ceritanya haha najis, gudh-nydte (alay)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)