hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosmaaf

Posted: Tuesday, May 19, 2009 | : dhila mischa |

maaf ya postingan dibawah itu gue bener-bener lagi nafsu abis ya bayangin dong gambar gue dibuang gitu aja sumpah keki bener dah gue huhu, untuk gambar gue, rise in paradise ya sayang muah, arwah lo gentayangin si el aja ya biar dia cepet jantungan terus pulang kamfung deh YEAY udah deh khayalan gila sekali.

pokonya maaf, gue gaenak nih kalo emak baca, bisa-bisa besok blog ini di remove (oo gak segituanya kali) haha nyadar gak, gue nulisnya "segituanya" berarti segitu tuanya HUAHAHA AMPUN MA lanjut eiy, gue males tadi ada anak alay gitu nyapa gue huh terpaksa gue bales ka naku anak yang sopan HAHA makmu tuh sopan gue bete bgt nih sekarang
emak udah tidur, tapi gue gamau. gue masih ngambek ya itu iyuuugh banget masa gambar gue udah bercampur sama sambel dan sampah yang lain ckc hebat banget sih gue ya dasarnya emang udah seniman gimana yaaa, ckc ampun gn minta tanda tangan APASIH MAU GUE.

sekali lagi saya tekankan, maaf ya dibawah byk kata-kata kasar, gue lg mampus nih sumpah kesel bgt gamau keluar kamar. minta tolong aja ampe nelpon segala keluar (saking murahnya-promo kartu) =,,=

apadeh ya, bodo kek mau el baca ato kaga (bagus kalo dia baca malah, pertanyaan gue, ada dia tau cara bacanya??) oo parah lo dhil ah teserahlah gue lagi demen ngumpulin dosa huaha naudzubille udh ya gue lg gak nafsu nulis, byeeeeeee

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)